WAKAF PESANTREN TAHFIDZ

Rasulullah SAW bersabda :

Jika manusia mati, terputuslah amalnya kecuali tiga: sedekah jariah, ilmu yang dimanfaatkan dan anak shalih yang mendoakannya.[H.R. Muslim, Abu Dawud, al-Tirmidzi, an-Nasa’i dan Ahmad]

Menurut Abu Bakar al-Husaini, dalam kitab Kifayatul Akhyar, Beliau mengatakan bahwa sedekah jariyah yang dimaksudkan adalah Wakaf, dan banyak tanah produktif yang masih belum dikelola dengan baik oleh masyarakat.

Ditahun 2020 ini kami sedang fokus akan membangun ma’had tahfidz dan dirosah Islamiyah Rumah Syiar 3 lantai di tanah wakaf seluas 204 Meter diwilayah Cipenjo, Cileungsi-Bogor, Jawa Barat yang diperuntukkan untuk anak yatim piatu dan dhuafa selain juga untuk kemaslahatan warga masyarakat sekitar.

setelah pembangunan rumah syiar yang berlokasi di Cipenjo rampung dan program berjalan sesuai dengan target, insya allah dengan penuh ridha Allah SWT, salah satu program 5 tahun ke depan (tahun 2025), kami berencana akan membuat program WAKAF PEMBANGUNAN PESANTREN TAHFIDZUL QUR’AN di tanah yang sudah tersedia seluas 17.000 Meter yang berlokasi di wilayah desa Kumalirang kelurahan Bangkonol, kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang, Banten 42251.

Mari gabung bersama kami dalam program wakaf pembangunan tahfidzul Quran, dengan berdonasi melalui wakaf pembangunan, Zakat, Infaq dan Sedekah. Berkah bersama penghafal Al-Qur’an dengan Wakaf Tanah dan bangunan.

Donasi ZIS dan Wakaf silahkan masuk ke link berikut : https://donasi.online/rumah-syiar